charmingless girl from indie way.

share free spirit, thoughts, drawings, photographs, business. enjoy. and hey! don't copy or remake without permission :)

Pada suatu masa, di masa-masa kuliah, masa yang terlewati dengan benci dan rindu merasuk di kalbu, selepas magribh, setelah turun hujan. Karena merasa sudah capek berghibah rame-rame bersama geng ca’em; saya, Oncom, Yongki mau pulang ceritanya. Belum jauh kami melangkah dari tempat berkongkow kami, tiba-tiba terdengar suara alunan musik padang pasir . Ternyata musik itu berasal dari panggung acara mahasiswa. Saya nengok ke arah panggung.

Saya: ASTAFIRULLOH!!! *terbelalak*

Oncom: ASTAFIRULLOH!!!!! *ikutan tebelalak*

Yongki: Ada apaan? Ada apaan? *dia rabun ayam *dia lagi ga pake kacamata

Saya: Udah ikut kita lari aja yong! Nonton panggung!

Saya, Oncom, Yongki, lari-lari dan hampir kepeleset gara-gara becekan. Ternyata yang lari bukan kita bertiga doang. Cowo-cowo juga pada lari ke arah panggung.

Di tengah-tengah lari.

Yongki: Ada apaan sih di panggung?

Pas udah sampe di bangku penonton.

Yongki: ASTAFIRULLOH!!!!!!!!! *ngeces

Karena karena ada  sesosok makhluk yang sedang begini di panggung:

Tariannya, brrrr… meliuk-meliuk. Saya merasa lagi ada di sebuah show hotel di Dubai, show khusus untuk menghibur para raja minyak kawakan. Selama show berlangsung saya tengok kanan kiri, kebanyakan kaum adam yang sedang cekikikan sambil cengengesan.

Kemudian alunan musik pun berhenti, kirain udah kelar, taunya masih ada satu ronde lagi!

Untuk penari yang kedua saya ga foto, pokoknya sebelum menari dia pake sehelai seledang dulu, terus pas musik udah mulai, selendangnya dibuka pelan-pelan. Baru deh dia nari-nari kaya sodarinya tadi. Sehabis musik, semua penonton tepuk tangan gegap gempita.

Masih ada lagikah? Sudah, 2 saja cukup. Ga enak sama mesjid yang bentar lagi adzan isya. Pas perjalanan pulang kami jadi mikir.

Saya: ekita dosa gak ya nonton yang begituan?

Yongki: Ya enggalah, emangnya kita yang bikin acara. Etapi mungkin kita dosa sih karena mebiarkannn…

Saya: Iya sih, tapi masa mereka lagi nari kita selimutin terus nyuruh mimbar pada bubar?! Sekalian aja tereak “LAKNATULLOH!” hahaha

Oncom: etapi kok bias sih acara kampus isi pangunggnya begitu. Hahaha

Saya: udah, gratis mah ga usah protes!

(Source: wanchuy)

Blue Marine Bash.
Taken at Dreamland Beach, Bali.

Blue Marine Bash.

Taken at Dreamland Beach, Bali.

daily drawing, peacock.

daily drawing, peacock.

my own designed canvas bag :3

(Source: wanchuy)

Um em ji! I almost forget that I have this “memory print screen” from one year ago when we worked together as a team and almost die! I’m terribly missing to work out with you all again Birmila!!!

Um em ji! I almost forget that I have this “memory print screen” from one year ago when we worked together as a team and almost die! I’m terribly missing to work out with you all again Birmila!!!

Do-it-yourself #2.
never realize that make accessories is so addictive!

Do-it-yourself #2.

never realize that make accessories is so addictive!

just stray fruits.
Taken at Gili Trawangan Hill, Lombok, Indonesia.

just stray fruits.

Taken at Gili Trawangan Hill, Lombok, Indonesia.